November 11, 2021

Tempat Hangout Bernuansa Kreatif Terpopuler di Kawasan Jabodetabek

Semenjak pandemi dimulai, berbagai pelaku usaha di bidang usaha kreatif berlomba-lomba untuk mendirikan area hangout terbaik untuk berakhir pekan di kawasan Jabodetabek. Hasilnya, sejumlah tempat hangout bernuansa kreatif pun ikut populer dan ramai dikunjungi masyarakat. Selain menawarkan tempat yang estetik dan instagrammable hasil kreativitas anak muda, sejumlah tempat hangout ini dilengkapi wisata belanja hingga wisata kuliner yang bervariasi.

Jika ANda bosan mengunjungi tempat-tempat di sekitaran Citaville Parung Panjang sejak pandemi berlangsung? Kami merekomendasikan Anda untuk melakukan hangout dengan pengalaman terbaik di sekitaran Jabodetabek lainnya.

Kumulo Creative Compound

Berlokasi di The Breeze BSD City, Kumulo Creative Compound merupakan kompleks kreatif yang berisikan kios-kios berukuran mini (microshop) dengan arsitektur bangunan unik dan estetik. Tidak hanya mengakomodasi aktivitas foto untuk konten media sosial kalian, kalian juga bisa berbelanja serta bekerja pada kawasan tersebut. Beberapa tipe tenant yang dapat ditemukan pada kawasan kreatif ini yakni, coffee shop, gelato, fashion lokal, skin care, indoor plant, bulk store, dan sebagainya.

PosBloc

Berlokasi di pusat Jakarta, tepatnya di Gedung Filateli, Pasar Baru, PosBloc menghadirkan pengalaman hangout dan shopping terbaru di Ibukota DKI Jakarta. Berbagai tenant UMKM rising seperti roti bakar kemang, SOVLO, Doyle Store, dan sebagainya dapat Anda temui di tempat hangout yang dibangun dari bekas peninggalan Kantor Pos zaman Hindia Belanda. Di tempat ini pula, terdapat berbagai spot dan area khusus Anda yang berfokus kepada industri kreatif.

M Bloc Space

Merupakan ruang kreatif yang dikembangkan pada kawasan Blok M, Jakarta Selatan, kawasan hangout ini dapat diakses dengan mudah menggunakan transjakarta dan MRT Lebak Bulus - Bunderan HI. Beberapa tenant ternama seperti Titik Temu Coffee, OEANG, dan berbagai booth UMKM dapat ditemukan di M Bloc Space. Kawasan wisata kekinian ini menjadi tempat yang tentu wajib dikunjungi.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent