January 01, 2021

Citaville, Perumahan Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Mungkin sebagian besar dari Anda belum pernah mendengar nama perumahan Citaville. Tetapi nyatanya Perumahan Citaville cukup terkenal di kalangan para pencari rumah khususnya mereka yang mencari rumah kelas menengah dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau. Bahkan, menurut data yang dimiliki oleh PropertyPro, jumlah pencarian di mesin pencari mengenai Citaville di tahun 2020 terus mengalami peningkatan dan mencapai puncaknya pada Bulan September. Tentu hal tersebut bukan tanpa sebab, semenjak masa pandemi pada Maret 2020, sebagian besar orang dan bidang memang shifting dari offline ke online. Ini juga menjadi salah satu pendorong mengapa Citaville banyak dicari. Selain itu, dukungan dari pemasaran online seperti iklan, banner serta portal properti online pun memberi andil yang juga besar. 

 

Tetapi, diantara begitu banyak perumahan kelas menengah yang baru diluncurkan mengapa Citaville memiliki pencarian yang tinggi? Hal tersebut pun bukan begitu saja terjadi. Ada faktor yang mempengaruhi. Pertama, Citaville memiliki nama brand yang cukup dikenal sehingga banyak pencari rumah mengetik nama perumahan ini ketika mereka ingin membeli rumah baru. Kedua, kualitas Citaville memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi pengembangnya pun bukan pengembang main - main, yakni Greenwoods. Ketiga, Citaville tidak hanya ada di satu tempat melainkan ada di dua tempat yakni Parung Panjang dan Cikarang, dimana kedua lokasi tersebut merupakan lokasi yang sedang naik daun dan memiliki pertumbuhan masif belakangan ini. Maka dari itu, mampu menarik atensi para pemburu hunian terutama generasi milenial.

 

Tetapi, diatas semua itu memang Citaville pantas mendapatkan perhatian dari masyarakat sebab secara keseluruhan perumahan ini sangat baik meskipun termasuk ke dalam perumahan kelas menengah. Berbeda dengan perumahan dan pengembang yang memberi kualitas seadanya bagi perumahan kelas menengah, Citaville justru mendobrak itu semua dan memberi yang terbaik bagi calon pembeli sehingga banderolnya pun meroket terus sepanjang waktu. Dengan begitu, tidak heran jika unit rumah di Citaville baik Citaville Parung Panjang maupun Citaville Cikarang dibeli oleh investor sebagai aset investasi masa depan mereka.

Baca Juga: 8 Desain Rumah Tahan Gempa, Serta Tips & Cirinya

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent