January 01, 2021

Citaville Parung Panjang, Hunian Untuk Generasi Milenial

Menurut survei, sebagian besar generasi milenial kini sulit untuk membeli rumah sendiri sebab harga rumah dijual semakin meroket sementara penghasilan tidak mencukupi atau tidak setara dengan tingginya harga rumah. Namun, melihat problem tersebut para pengembang properti pun tidak tinggal diam sebab mereka berlomba - lomba menghadirkan rumah dengan harga murah. Salah satunya adalah Citaville Parung Panjang. Perumahan Citaville Parung Panjang dijual dengan harga perdana mulai 200 jutaan saja. Sehingga sangat terjangkau bagi seluruh kalangan, termasuk generasi milenial yang dikatakan susah memiliki rumah sendiri.

 

Meskipun termasuk rumah murah, tetapi kualitas bangunan Citaville Parung Panjang tidak perlu diragukan sebab perumahan ini digarap oleh sebuah perusahaan pengembang terbaik yakni Greenwoods yang sudah berpengalaman bertahun - tahun dalam membangun proyek properti. Sehingga calon pembeli tidak perlu takut akan ditipu atau merasa dibohongi. Pengembang Citaville Parung Panjang pun sudah memiliki beberapa proyek properti perumahan lainnya di beberapa area.

 

Berbicara mengenai perumahan tentu saja tidak akan lengkap rasanya apabila tidak menyinggung masalah fasilitas umum dan fasilitas sosial. Di Citaville Parung Panjang sendiri, terdapat sejumlah fasilitas penunjang kehidupan seperti misalnya taman yang bisa digunakan sebagai tempat bermain, jogging track untuk berolahraga, hingga area komersial untuk berbelanja segala macam kebutuhan Anda.

 

Citaville Parung Panjang pun berada di sebuah lokasi yang strategis, dekat ke pusat transportasi umum sehingga penghuni tak perlu ragu untuk membeli rumah disini. Sebab mobilitas akan terjamin, contohnya stasiun KRL bisa dijangkau hanya dalam beberapa menit saja. Bagi Anda yang banyak beraktivitas di Ibukota atau wilayah Bogor, Depok maupun Bekasi pasti akan sangat terbantu sebab waktu tempuh perjalanan akan menjadi lebih mudah dan efisien.

 

Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa Citaville Parung Panjang memang benar - benar merupakan sebuah hunian yang pas untuk dipilih sebagai tempat bermukim Anda dan keluarga. Apalagi saat ini area Parung Panjang menjadi wilayah yang semakin dilirik untuk investasi properti dibarengi dengan pembangunan yang tak henti.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent