December 12, 2020

Punya Uang 1 Juta, Anda Bisa Lakukan Hal-hal Ini!

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda punya uang satu juta Rupiah saat ini? Tentu ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan uang tersebut. Dan berikut adalah beberapa contoh hal yang bisa dilakukan apabila Anda memiliki uang satu juta Rupiah di tangan:

 

Berlibur atau Staycation

Anda bisa memilih untuk berlibur atau sekedar staycation di hotel mewahpada akhir pekan. Dengan satu juta Rupiah, Anda dapat memilih hotel bintang empat atau bintang lima sebagai tempat menginap. Dengan begitu, segala stress dan tekanan yang Anda rasakan pada hari kerja akan hilang dengan seketika. Pikiran pun akan kembali fresh dan lebih siap menghadapi minggu - minggu berikutnya.

 

Spa atau Perawatan Diri

Kedua, Anda bisa juga memilih spa atau perawatan diri lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pastinya Anda akan menghabiskan waktu seharian penuh di tempat perawatan. Tapi, setelah selesai seluruh rangkaian perawatan tersebut, Anda akan segar kembali. Badan terasa di charge penuh. Dengan uang satu juta, Anda pun bisa memilih tempat spa atau perawatan yang bagus, baik dari sisi lokasi, jenis perawatan hingga pelayanan.

 

Makan Bersama Keluarga

Ya, dengan uang satu juta Rupiah Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk bersama - sama menikmati makanan yang enak. Tentu hal ini juga bisa membuat seluruh keluarga merasa senang, bukan?

 

Beli Rumah di Citaville Parung Panjang

Anda tidak salah baca. Dengan uang satu juta, Anda sudah bisa membeli sebuah unit rumah di Citaville Parung Panjang. Sebab, harga rumah disini memang sangat murah dan cocok untuk generasi milenial yang sedang mencari hunian terjangkau untuk bermukim bersama keluarga. Dengan uang muka / DP 1 juta saja, Anda sudah bisa pilih unit mana yang Anda inginkan. Jangan khawatir mengenai kualitas rumah karena harganya yang murah, sebab Citaville Parung Panjang merupakan proyek garapan pengembang ternama yakni Greenwoods. Dengan pengalaman yang sudah banyak dalam dunia properti, Greenwoods memang tak perlu dipertanyakan lagi. Citaville Parung Panjang pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik yang bisa memberikan kenyamanan untuk Anda serta keluarga.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent