April 04, 2021

5 Keunggulan Memiliki Unit Rumah di Citaville Parung Panjang

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di sekitaran Parung Panjang, pasti tahu bahwa di area tersebut terdapat sebuah perumahan luas yang bernama Citaville Parung Panjang. Perumahan tersebut merupakan garapan dari sebuah perusahaan pengembang real estate bernama Greenwoods. Jika dibandingkan dengan perumahan lain, Citaville Parung Panjang tentunya memiliki keunggulan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Berikut adalah beberapa keunggulannya:

Keterjangkauan Harga Citaville Parung Panjang

Dari desain interior dan eksteriornya, mungkin Anda mengira bahwa harga unit rumah disini cukup mahal. Tetapi jangan salah, harga rumah di Citaville Parung Panjang ternyata hanya 200 jutaan saja. Tipe yang ditawarkan pun beragam, ada Tipe Alberta, Tipe Belfast dan Tipe Calgary.

Citaville Parung Panjang Didesain oleh Arsitek Ternama

Tidak banyak perumahan kelas menengah menggunakan jasa arsitek profesional ternama. Beda halnya dengan Citaville Parung Panjang, perumahan ini justru menggunakan jasa Tektonik Arsitektur untuk mendesain interior dan eksterior hunian. Tak heran jika tampilan rumah disini sangat apik dan menawan, plus berbeda pula dengan desain rumah kebanyakan.

Lokasi Citaville Parung Panjang Sangat Strategis

Citaville Parung Panjang sangat dekat ke area BSD, Serpong dan Tangerang. Tidak lupa, dekat pula ke Jakarta. Dengan begitu, tak salah jika kita nobatkan perumahan ini berdiri di lokasi strategis sebab dekat kemana - mana.

Citaville Parung Panjang Dekat Infrastruktur Transportasi

Jangan khawatir mengenai lingkungan sekitar perumahan, sebab kini Parung Panjang pun sedang gencar berbenah diri sehingga kemajuan bisa dirasakan di berbagai sudut. Selain itu, infrastruktur pun sudah lengkap. Dari Citaville Parung Panjang, Anda bisa menjangkau Stasiun KRL Parung Panjang hanya dalam 15 menit saja. Pergi ke pasar pun tidak membutuhkan waktu lama. Pun dengan ketersediaan sekolah, dekat perumahan tersebar banyak sekali sekolah dalam berbagai jenjang pendidikan untuk sang buah hati.

Citaville Parung Panjang Dilengkapi Fasilitas Mewah

Jangan kaget jika Anda menemukan fasilitas setara dengan komplek mewah disini. Pengembang memang ingin memanjakan para penghuni Citaville, sehingga mereka pun benar - benar memikirkan apa saja yang harus dihadirkan untuk para pembeli termasuk fasilitas kelas atas seperti function hall, jogging track, barbeque area serta lapangan basket dan area bermain anak.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent