September 09, 2020

Citaville‌ ‌Parung‌ ‌Panjang,‌ ‌Rumah‌ ‌Murah‌ ‌dengan‌ ‌Cicilan‌ ‌1.8‌ ‌Jutaan

Apakah Anda sedang mencari rumah murah dengan kualitas yang baik dan cicilan ringan? Jika ya, Citaville Parung Panjang bisa jadi jawabannya. Perumahan ini berada di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor dan dijual dengan harga yang memang sangat terjangkau yakni 200 jutaan saja.

 

Sebab harga jualnya murah, tidak heran apabila cicilan per bulannya pun sangat ringan yakni hanya sekitar 1.8 jutaan saja per bulan. Selain itu, uang mukanya pun ringan hanya 5 persen dan bisa dicicil selama 6 kali. 

 

Partner bank untuk pembayaran secara KPR pun cukup banyak, calon pembeli bisa memilih bank mana yang sesuai dengan keinginan mereka. Tidak kaget jika kemudian Citaville Parung Panjang menjadi pilihan bagi banyak orang, terutama mereka yang ingin memiliki rumah sendiri namun budget terbatas tetapi tetap mendambakan hunian tak jauh dari Jakarta.

 

Citaville Parung Panjang menawarkan tiga tipe rumah yakni Tipe Alberta dengan spesifikasi 23/60 satu lantai, Tipe Belfast dengan spesifikasi 30/60 satu lantai, serta Tipe Calgary dengan spesifikasi 48/60 dua lantai. Setiap unit rumah disini pun dibangun menggunakan material berkualitas.

 

Selain itu, Citaville Parung Panjang juga dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas umum premium setara dengan perumahan mewah. Misalnya function hall, barbeque area, taman bermain anak, jogging track, gazebo, serta lapangan basket ditambah sistem keamanan yang canggih dengan CCTV 24 jam, Anda akan merasakan kenyamanan yang sempurna disini.

 

Sehingga, rumah di Citaville Parung Panjang bukan hanya bagus dijadikan tempat bermukim saja tetapi juga sangat prospektif dijadikan aset investasi. Apalagi, lokasinya pun strategis yakni hanya 15 menit saja dari Stasiun Parung Panjang. Ditambah dengan akses yang mudah menuju Tol Jakarta - Serpong dan Tol Jakarta - Tangerang. Dengan begitu, mobilitas penghuni tidak akan terganggu apalagi jika banyak beraktivitas di area Jakarta.

 

Citaville Parung Panjang bukanlah sekedar rumah biasa. Sebab, unit rumah di dalam perumahan ini sengaja didesain khusus oleh Tektonik Arsitektur yang sudah memiliki banyak awards dari berbagai pihak. Dan Greenwoods selaku pengembang perumahan ini pun merupakan sebuah perusahaan pengembang real estate dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Sampai saat ini, Greenwoods sudah berhasil membangun 10 proyek perumahan di Indonesia.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent