April 04, 2021

Perumahan Baru Semakin Banyak Dikembangkan di Parung Panjang

Parung Panjang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejak dulu, Parung Panjang sudah menjadi jalur alternatif antar provinsi, apabila Jalur Jagorawi macet dan lain sebagainya. Tetapi sayangnya, dulu hanya supir antar provinsi saja yang tahu. Berbeda dengan sekarang, Parung Panjang semakin terkenal dan semakin maju. Seiring dengan perkembangan yang masif, ditambah lokasinya yang strategis membuat Parung Panjang kian dilirik sebagai salah satu wilayah sunrise property di sekitar Jakarta.

Oleh sebab itu tidak heran apabila kemudian banyak proyek properti terutama perumahan banyak dibangun disini. Mulai dari perumahan dengan kelas-kelas cluster kecil hingga kota mandiri seiring berdatangan untuk mengakomodasi berbagai kategori pendapatan masyarakat.

Perumahan Harga Terjangkau Citaville Parung Panjang

Bicara tentang perumahan baru dan populer, salah satu contohnya adalah Citaville Parung Panjang. Perumahan ini berada di Jalan Sudamanik, Parung Panjang. Perumahan Citaville Parung Panjang memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari taman, area bermain, keamanan 24 jam serta jogging track dan clubhouse untuk para penghuninya. Perumahan ini pun sangat hijau dan asri, sehingga menimbulkan kesan sejuk serta asri. Citaville Parung Panjang sangat cocok dihuni oleh semua kalangan usia.

Letak Citaville Parung Panjang sangat strategis, dekat ke Stasiun Parung Panjang. Jaraknya hanya sekitar 8 kilometer saja atau setara dengan 15 menit perjalanan berkendara. Selain itu, Citaville Parung Panjang juga dekat ke Tol Jakarta - Serpong. Mobilitas penghuni tidak akan terganggu apabila menetap disini.

Fasilitas sekitar area perumahan pun lengkap dengan adanya pasar seperti Pasar Parung Panjang serta Pasar Tenjo Tapos. Pusat pendidikan pun banyak sekali, misalnya SDN Jagabaya 01, SDN Jagabaya 02, SMPN 2 Cigudeg serta SMAN 1 Parung Panjang. 

Tak ketinggalan fasilitas pusat kesehatan, paling dekat dari perumahan ada Klinik Bunda Mulya. Sehingga meskipun agak jauh dari pusat Kota Jakarta, Anda tetap akan merasa aman dan nyaman menetap disini. 

Dengan lengkapnya fasilitas di sekitar area, wajar apabila banyak orang menyangka bahwa harga unit rumah di Citaville Parung Panjang sangat mahal. Tetapi justru kebalikannya, harga rumah disini ditawarkan mulai dari 200 jutaan saja. Sehingga banyak orang, khususnya masyarakat kelas menengah ke bawah (MBR) maupun mereka yang hanya memiliki pendapatan sebatas UMP melirik unit rumah disini sebagai tempat bermukim.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent